Sabtu, 10 Maret 2012

Rika Ishikawa & Hitomi Yoshizawa bentuk unit baru



 
Telah terungkap bahwa dua anggota Dream Morning Musume Rika Ishikawa dan Hitomi Yoshizawa telah membentuk sebuah unit baru yang disebut ABCHO!
 
Dengan unit baru ini, Ishikawa dan Yoshizawa akan mengambil gaya yang berbeda dari Hangry&Angry-, grup pop-rock mereka yang diciptakan pada tahun 2008.
 
ABCHO dijadwalkan akan merilis single pertama mereka, "Me wo Tojite Gyusshiyo", pada tanggal 23 Mei. Single ini telah dipilih sebagai lagu pembuka untuk anime adaptasi dari permainan sosial populer, "Sengoku Collection", yang akan dimulai pada bulan April.
 
Ishikawa berkomentar, "Kali ini, kami akan merilis sebuah lagu baru sebagai ABCHO dari Universal Internasional. Saya sangat senang mendengar bahwa lagu ini akan digunakan sebagai lagu pembuka untuk anime ‘Sengoku Collection’. Saya berharap Untuk membuat unit ini yang akan memiliki pandangan dunia yang berbeda dari H&A-f. Mohon terus dukung kami".
 
Sementara itu, Yoshizawa menyatakan, "Saya gembira tentang unit baru ini dengan Ishikawa-chan, yang akan berbeda dari H&A-f. Ini akan menjadi pertama kalinya saya menyanyikan lagu pembuka untuk anime, jadi saya ingin menantangnya dengan perasaan segar. Harap dukung kami".

Via : Animonster

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar